Powered By Blogger

Rabu, 01 April 2020

Om Jay beri hadiah kejutan

Om Jay beri hadiah kejutan Peserta dengan Buku PGRI

Belajar Menulis Online Lewat WA Group Gelombang 7  sampai pada pertemuan Ke-4 hari Selasa, 31 Maret 2020, Setiap kali Pertemuan Om Jay  selalu memotivasi, menginspirasi dan membuat ide-ide cemerlang menggugah minat menulis para peserta Belajar Menulis Online semakin menggelegar. Tugas yang diberikan tidak hanya dikirim lewat email namun diposting juga melalui blog , Om Jay juga memberikan Materi ,informasi dan tutorial melalui link Video Youtube , kreatif dan sangat menarik Videonya untuk ditonton, like and subscribe, tentunya donwload sebagai koleksi
Di sela –sela Pertemuan Ke-4 saat peserta diskusi dan saling sharing di WA Group, Om Jay mengshare tulisan peserta tentang “KETOPRAK LEVEL PEDAS” disertai link membangunpersonalbranding
Peserta yang menulis dengan judul Ketoprak Level Pedas itu berhak mendapat hadiah kejutan berupa Buku dari PGRI. Tentunya bagi yang selalu aktif menulis dan mengirimkan Tugas dengan baik.Kalau bisa sih setiap hari ada kejutan hadiahnya, agar peserta yang lain juga mendapat termotivasi , he he ...

Kalau saya Telusuri siapa penulis Ketoprak Level Pedas yaitu Ibu Ratna Jumpa , SMAN 1 Keumala, Pidie, Aceh
Berikut kutipan Tulisan Ibu Ratna tentang Ketoprak

Ketoprak level Pedas
Perutku sangat lapar, dan sejak tadi siang aku belum sempat memasukkan sesuatu kedalam mulutku. Duh isi perut ini sudah mulai bernyanyi dari pagi.Aku tetap saja asyik dengan pekerjaanku sebagai seorang guru.

Aku menghentikan motorku tepat di depan gerobak penjual makanan. Aku ingin mencicipi ketoprak level pedas yang terkenal itu. "Buk ketopraknya satu porsi ya?" Kataku pada ibu penjual ketoprak. Ibu itu segera membuatkan pesanan ketoprak sesuai seleraku.

Aku menyantapnya dengan lahap. Seketika saja bibirku berubah warna, air mataku mulai mengalir, sesekali ku sapu hidung dengan tisu, dan tiba-tiba aku merasakan perutku seperti tertusuk duri, aku merasakan mulas yang sangat luar biasa, lalu secepat kilat berlari ke arah kamar mandi.

Wah ..., selamat ya..., bagi peserta yang mendapatkan hadiahnya. Saya juga pengin Lho...!!!
Semoga yang lain terinspirasi dan termotivasi untuk Menulis
Menulis setiap hari.

Etik Nurinto, S.Pd.SD
SDN Pabuaran Kec.Bantarbolang

Kabupaten Pemalang

1 komentar:

Kata Pengantar Buku The Power of Blogger Teacher

  KATA PENGANTAR Wijaya Kusumah, M.Pd. (Om Jay) Guru Blogger Indonesia Bulan Pebruari 2021 adalah bulan diadakannya Lomba Menulis PGRI, deng...